Jasa Catering di Banjarnegara | 0822-2119-2277

Baca Juga

jasa catering di banjarnegara, 0822-2119-2277

Jasa Catering di Banjarnegara - Catering dalam wirausaha adalah suatu usaha yang melayani dalam pemesaan baik makanan atau minuman atau suatu jasa penyediaan makanan dan minuman. Jasa catering merupakan jasa pemesanan makanan yang biasanya dibutuhkan untuk berbagai acara, seperti acara ulang tahun, tasyakuran, pernikahan, pengajian, acara tujuh bulanan, dan acara yang lainnya. Jadi jasa catering adalah jasa pemesanan dengan menu makanan yang sudah siap santap. 

Kemajuan teknologi dan kebudayaan di Indonesia menjadikan Indonesia semakin maju dalam hal wirausaha atau dalam hal pembuatan makanan, jadi banyak wirausaha makanan yang dapat mencipakan makanan yang bervariasi yang kadang dikemas menjadi makanan yang unik atau makanan yang lebih enak dalam kulinernya. Dan sudah banyak rumah makan yang membuka jasa catering di berbagai kota, tidak ketinggalan di kota Banjarnegara. Dan kini di Banjarnegara sudah ada jasa catering online di Banjarnegara. Tentunya akan dapat memudahkan konsumen dalam memesan berbagai jenis makanan yang diinginkan.

Jasa Catering di Banjarnegara juga memiliki banyak menu yang dapat dipesan yaitu :
1. Mie ayam
2. Nasi box
3. Bakso 
4. Sate tulur puyuh
5. Sate hati
6. Gorengan
7. Pecel
8. Urap
9. Rames 
10. Nasi merah

Jasa catering di Banjarnegara juga tersedia menu minuman yang juga bervariasi dan juga enak yaitu:
1. Es teh 
2. Minuman teh hangat
3. Jeruk hangat
4. Es jeruk
5. Berbagai jenis jus (jus mangga, jus alpukat, jus buah naga, jus apel, jus jambu biji)
6. Kopi instan dan kopi jawa
7. Berbagai jenis jamu (jamu kunir asam, jamu beras kencur dan juga jamu yang lainnya.

jasa catering di banjarnegara, 0822-2119-2277

Jasa catering di Banjarnegara merupakan jasa catering harian di Banjarnegara yang menyediakan  minuman dan makanan yang bisa dipesan kapan pun dengan mudah karena anda dapat memesan makanan dan minuman dengan cara online hanya dengan memilih menu harian sesuka anda dan dan pesanan anda bisa di antar ke alamat anda. Anda cukup menghubungi kami melalui whatsapp atau sms ataupun telephone ke nomor 0822-2119-2277. Harga menu makanan dan minuman di rumah makan kami sangat terjangkau dengan menu yang lezat yang akan memanjakan lidah anda dengan bahan yang juga berkualitas dari bahan organik. 

Jasa catering di Banjarnegara juga menyediakan makanan dan minuman yang tidak hanya lezat atau enak dan makanan atau minuman yang mengenyangkan perut anda, tetapi juga merupakan catering sehat di Banjarnegara karena semua menu yang ada di jasa catering di Banjarnegara ini menyehatkan karena terbuat dari bahan organik dan tidak mengandung MSG jadi akan sangat aman untuk kesehatan. Makanan atau minuman yang ada di jasa catering di Banjarnegara ini terbuat dari bahan yang alami dan segar yang langsung di masak. 

Jasa catering di Banjarnegara juga sudah diuji kehigenisan makanan atau minumannya jadi dijamin makanan atau minuman di jasa catering di Banjarnegara akan higenis dan dijamin halal. Seperti menu bakso di jasa catering di Banjarnegara juga terbuat dari daging yang berkualitas dan halal serta tanpa menggunakan micin dengan bumbu yang pas dan gurih. 

Dan jika anda malas keluar rumah atau ingin memesan dalam jumlah banyak untuk acara yang anda selenggarakan, anda tinggal memesan ke jasa catering di Banjarnegara yang sangat mudah. Anda tidak perlu repot repot keluar rumah apalagi saat cuaca tidak mendukung anda hanya tinggal memesan makanan atau minuman yang anda inginkan seperti bakso, mie ayam, rames untuk makan siang dan untuk acara apapun yang anda selenggarakan. Atau anda juga bisa memesan dengan metode COD untuk memudahkan anda dalam proses pemesanan makanan dan minuman di jasa catering di Banjarnegara.

Metode pembayaran di jasa catering di Banjarnegara juga mudah, anda bisa membayar di tempat ketika makanan atau minuman dari jasa catering di Banjarnegara kami antar ke tempat tujuan anda. Anda bisa mendapatkan fasilitas gratis ongkos kirim dengan memenuhi persyaratan pemesanan seperti jumlah pemesanan dan jarak dari warung makan prima rasa yang merupakan jasa catering di Banjarnegara ke alamat anda. 

Namun jika anda tidak ingin membayar di rumah atau tempat anda, maka anda juga bisa membayar melalui transfer bank ke rekening kami. Rumah makan prima rasa jasa catering di Banjarnegaea berlokasi di pusat kota Banjarnegara yaitu di depan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Banjarnegara yang juga dekat dengan alun alun kota Banjarnegara.

Pemesan di jasa catering di Banjarnegara bisa langsung pesan hari ini dan nanti pesanan anda akan dikirim langsung ke alamat anda. Namun jika memesan makanan atau minuman yang jumlahnya banyak, misal jasa catering di Banjarnegara untuk acara pesta pernikahan, acara ulang tahun atau jasa catering di Banjarnegara untuk acara rapat atau acara yang lainnya anda harus memesan catering di jasa catering online Banjarnegara satu hari sebelum pesanan anda diantar.

Dan untuk pemesanan catering di jasa catering online Banjarnegara anda bisa menghubungi kami melalui wa /sms/tlpn ke nomor 0822-2119-2277. Anda bisa memesan menu makanan dan minuman apa saja yang kami sediakan. Informasi lebih lengkap juga bisa anda ketahui dengan cara menghubungi nomor tersebut. Perut kenyang tanpa repot dan tubuh tetap sehat dengan memesan di jasa catering di Banjarnegara.

No comments:

Post a Comment

-->

@templatesyard