Bakso Banjarnegara | 0822-2119-2277

Baca Juga

bakso banjarnegara, 0822-2119-2277

Bakso Banjarnegara – Bakso, siapa yang tidak kenal dengan nama masakan atau makanan yang satu ini. Makanan yang berbentuk bulat dan biasanya dibuat dari daging sapi yang digiling dan dicampur dengan bahan bahan lain seperti tepung dan bahan campuran lainya. Bakso sendiri sudah dikenal oleh seluruh lapisan masyarakat. Baik itu masyarakat menengah kebawah, atau pun masyarakat menengah keatas. Semuanya kenal dengan makanan yang satu ini. Bakso sekarang ini sudah sangat banyak jenisnya. Ada bakso urat, bakso ayam, bakso ikan, bakso kupat, bakso beranak, bakso hamil, dan banyak varian lain dari bakso. Di beberapa tempat terdapat bakso yang tidak ada ditempat lain. Tidak heran jika bakso jenis tersebut menjadi salah satu makan item makanan khas di daerah tersebut.

Di Banjarnegara juga sama, bakso Banjarnegara contohnya, bakso Banjarnegara terbilang unik dibandingkan dengan bakso - bakso yang lainnya, karena bakso Banjarnegara sering disajikan bersama dengan ketupat. Atau sering disebut dengan bakso kupat. Bakso Banjarengara ( Bakso Kupat ) biasanya jarang ditemukan ditempat lain bahkan mungkin tradisi makan dengan kupat atau ketupat hanya ada di Banjarnegara yaitu Bakso Banjarenegara.  Ditempat lain biasanya bakso ya hanya bakso tidak ada kupatnya. Di beberapa tempat selain Banjarnegara juga ada yang menyajikan bakso dengan kupat. Tapi tidak semua tempat selain Banjarnegara menyediakan bakso yang disajikan dengan menggunakan kupat.

Salah satu bakso Banjarnegara yang sudah terkenal adalah bakso “Sari Gurih” Pak H. Ratno Banjarnegara. Bakso Sari gurih Pak H ratno Banjarnegara sudah memiliki beberapa cabang yang sudah tersebar di Banjarnegara. Bakso Banjarnegara yang satu ini adalah salah satu kandidat kuliner yang wajib dicoba ketika anda sedang pergi berwisata di Banjarnegara. Selain dawet ayu nya yang segar sekali. 

bakso banjarnegara, 0822-2119-2277


Bakso Banjarengara “Sari Gurih” Pak H. Ratno sangat cocok dinikmati sedang merasa lapar saat berwisata di Banjarnegara. di Banjarnegara sendiri banyak sekali tempat wisata. Baik itu wisata alam atau pun wisata kuliner. Untuk kita yang suka dengan wisata kuliner, bakso Banjarnegara “Sari Gurih” Pak H. Ratno bisa menjadi salah satu pilihan yang sangat tepat untuk wisata kuliner di Banjarnegara, selain minuman dawet ayu dan buntil yang sudah menjadi khasnya Banjarnegara.  Banjarnegara memang sangat terkenal dengan kuliner dawet ayunya. 

Bakso Banjarnegara disajikan bersama ketupat janur yang menambah nikmatnya bakso. Bakso Banjarnegara, karena disajikan dengan ketupat, jadi memang sangat cocok jika dinikmati ketika kita sedang merasa lapar. Dan tentunya lapar yang sedang kita rasakan akan segera hilang setelah kita menikmati bakso Banjarnegara. Agar tidak terlalu kenyang bakso Banjarnegara juga bisa dimakan kosongan atau tanpa mie.

Bakso Banjarnegara “Sari Gurih ” Pak H. Ratno mempunyai keistimewaan lain yaitu khusus untuk wilayah Banjarnegara, bakso Banjarnegara “Sari Gurih” Pak H. Ratno bisa dipesan melalui media online. Dan siap diantarkan ke alamat anda yang masih di daerah Banjarnegara setelah pemesanan. Selain itu, Bakso Banjarnegara “Sari Gurih” Pak H. Ratno juga bisa menerima pemesanan untuk acara - acara besar seperti khajatan pernikahan, pengajian, khitanan  dan acara khajatan lainnya sebagai Catering Banjarnegara. Untuk pemesanan Bakso Banjarnegara anda hanya perlu menghubungi kami ke nomor 0822-2119-2277 melaui whatsapp / SMS / telephone. Untuk metode pembayaran bakso Banjarnegara anda bisa tanyakan langsung ke nomor tersebut. 5 132

Selain bakso Banjarnegara, kami juga menyediakan banyak masakan lain dan jasa catering. Untuk masakan masakannya bisa anda lihat di halaman home website ini atau bisa juga anda mengunjungi website kami yang lain di makanan-minuman.com disitu anda bisa memesan banyak makanan khas di Banjarnegara dan makanan - makanan lain yang enak - enak pastinya.

No comments:

Post a Comment

-->

@templatesyard