Lauk Catering Banjarnegara | 0822-2119-2277

Baca Juga

lauk catering banjarnegara, 0822-2119-2277

Lauk Catering Banjarnegara – Catering Banjarnegara adalah salah usaha jasa boga atau catering yang ada di kota Banjarnegara, Jawa Tengah, Indonesia. Catering sendiri merupakan istilah umum untuk wirausaha yang bergerak di bidang pelayanan pemesanan makanan dan berbagai macam masakan ( makanan dan minuman ) baik untuk pesta maupun untuk acara lain yang membutuhkan konsumsi baik acara instansi atau acara pribadi. Jasa catering Banjarnegara sendiri biasannya digunakan dalam acara acara besar yang diadakan oleh sebuah instansi atau orang pribadi, biasanya berupa acara pesta pernikahan , pengajian, pesta ulang tahun, rapat kantor atau acara acara besar yang lainnya dan membutuhkan banyak layanan konsumsi. Catering Banjarnegara merupakan jasa boga atau catering yang menyediakan banyak menu masakan dan minuman yang tentunya banyak pilihan lauk pauknya. Catering Banjarnegara menyediakan layanan catering khusus untuk wilayah kota Banjarnegara dan sekitarnya. Untuk saat ini Catering Banjarnegara belum menyediakan jasa catering untuk wilayah selain wilayah kabupaten Banjarnegara. 

Tidak hanya melayani untuk jasa catering, tetapi untuk anda yang bekerja di kantor dan susah atau malas untuk mencari makan ke luar, anda bisa memesan makanan ke Catering Banjarnegara karena Catering Banjarnegara juga merupakan catering harian di Banjarnegara. Menu lauk Catering Banjarnegara selalu berbeda setiap harinya. Sehingga meskipun kita memesan setiap hari, kita tidak akan pernah merasa bosan untuk selalu menikmatinya. 

Pada postingan ini Catering Banjarnegara akan mengenalkan menu atau lauk apa saja yang bisa kita pesan di catering banjarnegara. Untuk pemesanan makan di catering banjarnegara sangat mudah kok. Anda hanya perlu menghubungi kami melaui whatsapp / sms / telephone ke  nomor 0822-2119-2277. Mudah kan?, nah untuk makanan yang anda pesan, akan dikirim ke alamat anda yang anda berikan ketika melakukan pemesanan.  Nah dibawah ini, akan kami kenalkan beberapa lauk Catering Banjarnegara.

lauk catering banjarnegara, 0822-2119-2277

Sebelum masuk ke lauk Catering Banjarnegara, saya akan mengenalkan makanan pokoknya dulu. Di Catering Banjarnegara, kami menyediakan dua jenis nasi, pertama adalah nasi putih biasa dan yang kedua adalah nasi merah. Nah kita bisa pilih nasi yang kita inginkan bisa nasi putih, atau bisa nasi merah bahkan dua duanya di Catering Banjarnegara selalu ada. Untuk anda yang sedang diet bisa memesan nasi merah yang kaya akan serat yang sangat cocok untuk anda yang sedang menjalankan program diet. Selain nasi kami juga menyediakan ketupat untuk anda yang ingin menikmati bakso dengan ketupat atau ketupat dengan sayur dan lauk Catering Banjarnegara.

Kita sudah bicara sedikit tentang nasi dan ketupat, nah tidak lengkap rasanya jika kita makan tapi tanpa lauk dan sayur, sekarang kita akan bercerita tentang lauk Catering Banjarnegara. Lauk Catering Banjarnegara sangat banyak dan beragam. Setiap hari lauk Catering Banjarnegara pasti berbeda - beda. Perbedaan lauk Catering Banjarnegara berbeda setiap harinya memiliki tujuan agar kita sebagai konsumen tidak merasa bosan dengan menu lauk catering banjarnegara yang tersedia. 

Berikut banyaknya jenis lauk catering banjarnegara yang kami sediakan :
  • Sate bakso goreng
  • Telur balado
  • Ayam goreng
  • Tahu goreng
  • Tempe goreng
  • Ayam pedas manis
  • Lele goreng
  • Telur ceplok
  • Telur dadar
  • Telur asin
  • Pindang balado
  • Bandeng goreng
  • Sate telur puyuh
  • Sate hati
  • Bakwan
Selain menu lauk Catering Banjarnegara yang sudah disebutkan di atas, ada banyak menu sayuran yang disajikan berbeda – beda setiap harinya. Dan yang sering dicari oleh para konsumen adalah bakso banjarnegara yang sudah terkenal enaknya. Anda penasaran dengan menu sayuran di Catering Banjarnegara ? ikuti dan kunjungi terus cateringbanjarnegara.blogspot.com serta follow Instagram kami di @catering.banjarnegara. Akan ada update menu setiap harinya di Instagram kami. Pemesanan dan info selengkapnya tentang lauk Catering Banjarnegara dan apa saja yang disediakan di Catering Banjarnegara anda bisa menghubungi kami di 0822-2119-2277 melalui whatsapp / sms / tlp.

No comments:

Post a Comment

-->

@templatesyard