Jasa Catering Aqiqah Banjarnegara | 0822-2119-2277

Baca Juga

Jasa Catering Aqiqah Banjarnegara – Aqiqah merupakan suatu acara yang diadakan untuk memberi sedekah berupa kurban hewan sebagai bentuk rasa syukur kepada Alloh SWT. Hukum aqiqah yaitu sunnah muakkadah. Sunnah muakkadah sendiri artinya suatu sunnah yang sangat dianjurkan untuk dilaksanakan. Tetapi sebagian ulama mengatakan bahwa aqiqah itu wajib. Aqiqah dilaksanakan pada 7 hari kelahiran bayi dengan menyembelih seekor kambing untuk anak perempuan dan dua ekor kambing untuk anak laki-laki. Seperti yang sudah dijelaskan diatas bahwa aqiqah merupakan acra sedekah dengan mengorbankan kambing, biasanya daging kambing yang disedekahkan sudah matang dan dimakan bersama untuk tamu yang datang dan ikut pengajian. Biasanya dibungkus juga untuk tentangga dan sanak saudara yang dirumah atau tidak menghadiri pengajian. Untuk menyiapkan banyak makanan untuk disedekahkan pasti sangat repot, maka dari itu tidak sedikit orang yang memesan catering untuk acara aqiqah yang mereka adakan.

jasa catering aqiqah banjarnegara, 0822-2119-2277

Untuk anda yang berdomisili di kota Banjarnegara bisa memesan makanan di Catering Banjarnegara. Apa sih Catering Banjarnegara ?

Catering Banjarnegara adalah tempat yang melayani pemesanan bermacam macam makanan untuk suatu acara yang memerlukan banyak makanan. Catering sendiri di butuhkan untuk orang yang membuat acara atau menyelenggarakan acara besar ataupun kecil. Penyelenggara acara tersebut biasanya tidak sempat membuat makanan sendiri untuk di suguhkan kepada tamu sehingga penyelenggara membutuhkan jasa catering untuk membantu menyediakan makanan. Jadi ketika anda mengadakan acara ada hanya perlu menunggu pesanan catering datang saja.  Pemilihan tempat catering yang benar dan tepat pasti tak akan membuat anda merasa kecewa. Carilah tempat catering yang bersih dan higenis dalam memasaknya, serta menggunakan bahan yang sehat. Telitilah terlebih dahulu menu apa yang akan anda pesan dan anda bagikan kepada tamu anda. Jangan sampai mengecewakan tamu anda sendiri.

Catering biasanya di pesan untuk acara aqiqah yang mengundang banyak orang untuk mengaji. Adapula hal yang harus anda perhatikan ketika anda memesan catering aqiqah yaitu :

1. Cari informasi sebanyak mungkin tentang catering aqiqah tersebut

Cobalah untuk menggali lebih dalam tentang catering yang terpercaya. Tanyakan kepada teman dan saudara anda mungkin pernah memesan catering sebelumnya dan siapa tau rasa catering yang pernah di pesan tersebut memiliki rasa yang enak dan tidak mengecewakan. Anda juga harus melihat popularuitas tempat catering tersebut. Jika tempat catering tersebut sudah populer sudah pasti hasil masakannya enak.

2. Cicipi kualitas masakan

Dengan mencicipi kualitas dari masakan atau makanan yang akan anda pesan dan sediakan untuk acara anda. Selain mencicipi masakan mereka, anda juga harus memperhatikan ketersediaan mereka ketika mendapatkan pesanan. Setiap tempat catering pasti menyediakan paket makanan yang isinya beragam menu.
jasa catering aqiqah banjrnegara, 0822-2119-2277

3. Libatkan anggota keluarga anda

Anda juga harus melibatkan keluarga anda supaya tidak ada perdebatan dan perselisaihan dalam memesan catering tersebut. Bicarakan baik baik tentang menu apa saja yang akan anda pesan, tentunya dengan persetujuan keluarga anda. Dengan maksud supaya semua masakan sesuai dengan kualitas masakan catering. 

4. Pertimbangkan usia tamu yang di undang dalam aqiqah

Ketika anda memilih makanan untuk anda hidangkan di dalam catering aqiqah harus mempertimbangkan usia tamu yang anda undang. Pilihlah menu makanan yang biasanya orang umum suka. Anda juga bisa mempersiapkan 2 jenis makanan yaitu untuk anak anak dan untuk manula. Karena gigi manula dengan anak anak pasti berbeda. Kasihlah menu makanan catering aqiqah yang empuk dan tidak terlalu banyak serat. Dan untuk anak anak bisa anda hidangkan makanan yang empuk dan berserat juga tidak masalah. 

5. Tentukan porsi makanan dengan baik dan benar

Porsi makanan seringkali di lupakan, padahal ini sangatlah penting untuk menanggulangi masalah jika kekurangan makanan untuk pengajian. Karena biasanya tamu yang datang tidak hanya yang di undang saja, tetangga dan kerabat sendiri pasti ikut datang. Jadi pesanlah catering aqiqah Banjarnegara dengan porsi yang lebih atau 2x lipat dari undangan yang anda sebar.

6. Sesuaikan menu dengan harga yang ditawarkan

Jika anda memesan catering aqiqah dalam jumah yang banyak alangkah baiknya anda mempertimbangkan harga yang ditawarkan dengan menu makanan yang disediakan. Hal ini penting, menu makanan ayam pastinya harganya beda dengan menu temped an anda harus mempertimbangkan hal tersebut. Anda juga bisa mencari referensi harga catering yang biasa dipasarkan.

7. Tentukan budget atau biaya untuk memesan catering aqiqah Banjarnegara

Anda harus mempersiapkan biaya tersendiri untuk memesan catering aqiqah Banjarnegara. Karena jika biaya yang anda siapkan untuk catering aqiqah kurang maka anda akan bingung bukan? Jadi persiapkan biayanya terlebih dahulu dan sesuaikan dengan kebutuhan anda.

8. Pesan jauh jauh hari

Dengan cara ini penyedia jasa catering yang akan dipesan juga akan mempersiapkan pesanan anda dengan baik, andapun tidak akan terburu buru mencari dan memesan catering. Jadi jika acara anda di mulai, catering yang anda pesan sudah siap untuk di bagikan.

Itu beberapa hal yang perlu anda perhatikan ketika anda akan memesan catering. Kami Catering Banjarnegara juga menyediakan itu semua dan siap melayani anda. Kami membuat masakan di catering aqiqah Banjarnegara dengan menggunakan bahan bahan yang alami dan tentunya bebas dari bahan bahan yang berbahaya. Dengan menggunakan bahan yang berkualitas sehingga menciptakan masakan yang nikmat dan sehat untuk anda. Harga yang di tawarkan di catering aqiqah Banjarnegara ini sangat terjangkau. Selain di aqiqah, catering ini juga bisa anda pesan untuk acara lainnya seperti Catering Pernikahan, acara tahlilan, acara ulang tahun dan acara yang lainnya.

Jangan ragu dan malu untuk bertanya dan berkunjung langsung ke warung makan Catering Banjarnegara kami untuk memastikan kualitas dari masakan yang kami masak.  Jika anda berminat dengan catering aqiqah Banjarnegara milik kami, anda bisa menghubungi catering aqiqah Banjarnegara melalui whatsapp, telephone atau sms lewat nomor  0822-2119-2277. Kami akan segera mengirimkan menu makanan yang anda pesan dengan tepat waktu. Untuk menu harian catering harian Banjarnegara kami, anda bisa melihat di Instagram kami @catering.banjarnegara. Informasi update bisa dengan mengikuti kami di blog Catering Banjarnegara. Semoga dengan hadirnya artikel ini membantu anda dalam memilih catering terbaik untuk acara anda.

No comments:

Post a Comment

-->

@templatesyard