+62 822-2119-2277 | Catering Nasi Kuning di Banjarnegara

Baca Juga

Catering nasi kuning di Banjarnegara yang paling enak ada “Catering Banjarnegara”. Pemesanan catering nasi kuning ini juga mudah. Anda bisa langsung menghubungi kami di nomor +62 822-2119-2277 melalui Whatsapp / SMS / Telephone. 

+62 822-2119-2277 | Catering Nasi Kuning di Banjarnegara

Nasi kuning biasanya identik dengan acara selamatan atau syukuran seperti acara pernikahan, ulang tahun, pesta rakyat dan lain sebagainya. Makanan khas Indonesia ini terbuat dari beras biasa yang dimakan dengan tambahan kunyit, santan dan ditambah rempah. Dengan tambahan santan dan rempah tersebut yang membuat nasi kuning ini memiliki rasa yang gurih. 

Walaupun enak dimakan tanpa lauk, tetapi nasi kuning ini biasa disajikan dengan tambahan lauk pauk khas Indonesia dan juga lalapan disampingnya.

Seperti yang sudah dibahas diatas jika nasi kuning ini identik dengan acara syukuran yang dibuat menjadi tumpeng. Tumpeng biasanya memiliki bentuk seperti gunung, sehingga dilambangkan seperti gunung mas karena nasi tersebut berwarna kuning. Lambang dari gunung mas tersebut berarti kekayaan dan kemakmuran. Maka tidak heran jika nasi kuning yang dibuat menjadi tumpeng ini sering disajikan sebagai makanan utama pada acara – acara penting seperti syukuran.

Setelah tumpeng dipotong, biasanya dibagikan kepada peserta acara atau makan bersama. Tapi jika satu tumpeng saja pastinya tidak cukup. Maka biasanya disediakan banyak tumpeng, tergantung dengan banyaknya peserta dalam acara tersebut.

Kini ada cara lain agar mudah membagikan tumpeng saat acara seperti itu yaitu dengan membuat nasi kotak tetap dengan isi nasi kuning. Cara ini pastinya lebih praktis dari pada menyiapkan piring lalu mengambil bagian dari tumpeng tersebut.

Membuat tambahan nasi kuning yang dijadikan sebagai nasi kotak untuk dibagikan kepada peserta memang membutuhkan lebih banyak bahan, tenaga dan waktu. Tetapi hasilnya akan lebih baik dari pada tumpeng yang biasanya tidak langsung habis dimakan walau banyak orang. Hal tersebut akan membuat tumpeng yang sudah dibuat menjadi mubadzir.

Agar anda tidak repot dalam membuat nasi kuning yang akan anda sajikan dalam acara syukuran. Anda bisa langsung saja memesan kepada kami. Selain efisien waktu, juga tenaga dan dana pastinya. Biaya untuk memesan nasi kuning untuk acara anda tidaklah terlalu mahal. Tetapi kami akan tetap memperhatikan kualitas makanan yang kami buat.

+62 822-2119-2277 | Catering Nasi Kuning di Banjarnegara

Keuntungan anda memesan nasi kuning di “Catering Banjarnegara” :


  • Efisien waktu dan tenaga
  • Harga terjangkau
  • Makanan dijamin enak
  • Dimasak tanpa tambahan MSG/Penyedap buatan
  • Siap antar sampai rumah

Bagaimana dengan keuntungan diatas? Anda masih ragu dengan catering nasi kuning kami ?. Untuk membuktikannya anda bisa langsung saja datang ke warung makan kami yang beralamat di Jl. Jenderal Sudirman No : 55, Kec. Banjarnegara, Kab. Banjarnegara (Deapan RSUD Kota Banjarnegara).

Letak warung kamipun sangat stategis. Di warung, kami biasa menyajikan masakan rumah dengan metode prasmanan, jadi anda bisa mengambil dan memilih sayur serta lauk pauk sesuai dengan keinginan anda. Dan tentu kami juga melayani pemesanan Catering Prasmanan di Banjarnegara. Selain masakan prasmanan, kami juga menyediakan makanan yang legendaris yang ada diseluruh pelosok Indonesia yaitu bakso dan mie ayam. 

Bagi yang sedang diet juga ada nasi merah dan juga sayuran yang biasa disebut pecel. Berbagai minuman juga kami sediakan untuk menemani makan anda. Jadi ada banyak pilihan jika anda datang ke warung makan kami.

Segera datang dan pesan sekarang juga, kami siap Delivery Order atau COD (Cash On Delivery) untuk wilayah Banjarnegara dan sekitarnya.

Perut kenyang hatipun senang…… 

No comments:

Post a Comment

-->

@templatesyard