Nasi Box Sederhana Untuk Syukuran di Banjarnegara | Pesan +62 822-2119-2277

Baca Juga

Nasi Box Sederhana Untuk Syukuran di Banjarnegara | Pesan +62 822-2119-2277

Nasi Box Sederhana Untuk Syukuran di Banjarnegara – Nama Nasi Kotak mungkin sudah tidak asing lagi bukan? Nasi Kotak atau sering juga disebut dengan Nasi Box. Nasi Kotak atau Nasi Box sendiri dapat diartikan sebagai sajian nasi, lauk pauk berupa daging maupun ikan, sayur mayur dan ada juga yang disertai dengan sambal dan lalapan yang diwadahi dalam sebuah box atau kotak yang umumnya terbuat dari kertas.

Biasanya nasi kotak atau nasi box ini biasa kita temukan dalam suatu  acara acara betul? Ya orang orang lebih memilih untuk menggunakan nasi box yang beli di tempat terpercaya dari pada membuat sendiri karena lebih hemat tenaga, waktu dan biaya.

Nah bagi warga Banjarnegara yang akan mengadakan syukuran tapi malas untuk membuat nasi box sendiri, mungkin Anda bisa memesan di tempat kami karena tempat kami menjual nasi box yang murah meriah untuk keperluan berbagai acara seperti halnya Catering Kantor Banjarnegara.

Tempat makan kami, RM Sari Gurih Banjarnegara yang beralamatkan di Jl. Jend. Sudirman No.55, Kutabanjarnegara, Kec. Banjarnegara, Banjarnegara, Jawa Tengah selain melayani pembelian makanan seperti warung makanan pada umumnya kami juga melayani pemesanan nasi box maupun snack box. Nah apa saja si isian dari nasi box ini? 

Contoh Isi Nasi Kotak Sederhana

1. Nasi

Nah isian yang pertama adalah nasi, ya namanya saja nasi kotak jika tidak menggunakan nasi lucu dong ya, Nasi yang kami gunakan menggunakan bahan baku yang sangat berkualitas loh, jika Anda bosan dengan nasi putih biasa Anda bisa request menggunakan nasi merah atau bahkan nasi kuning loh.

2. Lauk daging 

Menu yang kedua adalah menu daging, kami menyediakan hampir seluruh daging yang umumnya dimakan oleh manusia seperti daging sapi, daging ayam dan daging ikan yang diolah menjadi macam macam olahan yang yummy. Kami selalu menyediakan olahan makanan yang fresh dan tentu saja tanpa penyedap rasa. Tapi rasanya bakal hambar dong? Tentu tidak karena kami memiliki resep rahasaianya.

3. Lauk sayur mayur

Nasi Box Sederhana Untuk Syukuran Di Banjarnegara | Pesan +62 822-2119-2277


Menu selanjutnya adalah lauk sayur. Kami juga menyediakan menu sayur ini yang mana sayurnya berasal dari bahan baku yang sangat fresh, diolah oleh ahlinya sehingga menghadirkan cita rasa yang tiada duanya. Anda bisa merequest olahan sayur ini dikombinasikan dengan bahan bahan yang lainnya seperti mie, telur, tempe maupun tahu.

4. Sambal

Hayo siapa yang mengganggap makan tidak akan lengkap tanpa sambal? Nah kami juga menyediakan pilihan sambal yang banyak loh jadi Anda tinggal pilih saja tapi hati hati sambal yang kami buat pedesnyaa ulala.

5. Pelengkap

Nah untuk pelengkapnya kami menyediakan kerupuk, buah ataupun desert yang lainnya sesuai dengan keinginanan Anda.

Ingat, lauk pauk dan pelengkap bisa Anda request ya pasti akan kami sediakan sesuai dengan keinginanan Anda. Nah untuk “rembugan” menu ataupun harga Anda bisa datang saja ke alamat kami karena kami buka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga pukul 16.00 (sebenarnya opsional, tergantung dagangan habis jam berapa)

Atau Anda bisa memesan melalui nomor WA pada nomor +62 822-2119-2277 via WA/SMS/TELP. Mari pesan makanan di tempat kami dikarenakan tempat kami menjual makanan makanan yang sehat, tanpa penyedap rasa tambahan, higenis dan lezat. 


No comments:

Post a Comment

-->

@templatesyard