Rekomendasi Tempat Makan Hits Di Banjarnegara | Reservasi +62 822-2119-2277

Baca Juga


Tempat Makan Di Banjarnegara – Banyak orang yang mengatakan Banjarnegara adalah kota yang indah. Benar? Yap benar sekali hal ini dibuktikan dengan banyaknya wisata wisata yang ada di Banjarnegara mulai dari yang memiliki wisata alam hingga wisata bertemakan keluarga seperti Surya Yudha Park dan Serayu Park.

Namun pernah tidak si Anda merasa kurang cocok dengan makanan makanan yang ada di tempat makan tempat makan yang ada di dalam tempat wisata dikarenakan paling paling hanya itu itu saja. Benar begitu? Yap benar sekali.

Nah maka dari itu Anda perlu mencari tempat makan dengan kriteria kriteria sesuai dengan Anda. Kira kira kriteria yang harus dipenuhi dari sebuah restoran atau tempat makan yang layak untuk kita beli seperti apa ya? Kami akan memberikan sedikit ulasannya berikut ini.

Tips Memilih Tempat Makan Enak


  • Terdapat makanan khas dari tempat tersebut (atau bisa juga makanan khas daerah)

Tips yang pertama dari memilih tempat makan adalah dengan mencari apakah ada makanan khas daerahnya atau tidak. Mengapa? Hal ini disebabkan untuk semakin menjamu orang orang yang sudah jauh jauh datang ke suatu daerah tersebut dan bertujuan untuk memakan makanan khas daerah.

  • Cari Review

Anda juga bisa menilai suatu tempat makan melalui review yang diberikan. Mengapa demikian? Sebab teknologi yang serba canggih membuat kita pastinya akan menaruh atau memberikan review baik maupun buruk di Internet nah begitupula pengunjung lainnya yang datang ke tempat makan tersebut.

  • Lihat Banyaknya pengunjung

Nah indikator selanjutnya adalah dengan melihat banyaknya pengunjung yang makan di tempat makan tersebut. Jika ada banyak orang maka kemungkinan besar makanannya merupakan makanan yang enak.

  • Cek Menu dan Daftar harganya

Nah yang tidak kalah menarik adalah Anda bisa mengecek menu dan daftar harga yang ada di tempat makan tersebut. Bandingkan harga harga yang diberikan dan juga cita rasa. Jangan sampai Anda membayar makanan yang mahal namun Anda tidak menyukai cita rasanya.

  • Perhatikan kebersihan tempat

Yang harus Anda perhatikan selanjutnya adalah dengan memperhatikan kebersihan dari tempat makan tersebut. Apakah tempat duduknya saja? Menurut saya tidak hanya tempat duduk saja melainkan mulai dari dapurnya, kamar mandinya dan area kasir serta yang lainnya dikarenakan Anda tidak mungkin memakan makanan yang jorok bukan?

Nah untuk Banjarnegara sendiri kami memiliki tempat makan yang rekomended dan wisatawan friedly apa nama tempat makan tersebut? Nama tempat makan tersebut adalah RM PRIMA SARI GURIH yang berlokasikan di Jalan Jenderal Sudirman Nomor 55, Kutabanjarnegara, Banjarnegara (Depan RSUD ANNA LASMANAH) yang mana lokasinya sangat strategis dikarenakan bertempatan di jantung kota.



Tempat makan kami menyediakan makanan makanan khas daerah Banjarnegara dan ada juga yang bersifat umum seperti Bakso, Mie Ayam dan makanan makanan yang umumnya Anda temukan di Rumah Makan.

Kami juga melayani catering, Nasi Box, Snack box dengan penawaran GRATIS ONGKIR untuk daerah Banjarnegara. WOW pastinya Anda akan mendapatkan harga spesial dan bisa lebih hemat lagi bukan?

Review kami sudah banyak di Internet Anda bisa mengetikan Bakso Sari Gurih Pak Ratno untuk mengecek review dari makanan kami. Untuk memesan makanan kami sarankan untuk datang sebelum makan siang dikarenakan jika makan siang tiba maka biasanya tempat duduk sudah banyak terisi pengunjung yang lainnya.

Kami selalu mengutamakan kebersihan baik dari tempat makan hingga dapur dikarenakan kebersihan adalah point penting yang kami junjung. Untuk reservasi Anda bisa menghubungi nomor +62 822-2119-2277 via WA/SMS/TELP atau Anda bisa datang langsung ke alamat yang sudah tertera diatas.

Untuk harganya tentu kami memiliki harganya yang sangat terjangkau dari pada tempat makan tempat makan yang ada di Banjarenegara lainnya. Pesan sekarang juga dikarenakan kami sedang mengadakan penawaran menarik berupa pemotongan harga!

No comments:

Post a Comment

-->

@templatesyard