REKOMENDED BANGET!!! Catering Mie Ayam Banjarnegara | +62 822-2119-2277

Baca Juga

catering mie ayam banjarnegara | +62 822-2119-2277

Catering Mie Ayam Banjarnegara – Makanan yang satu ini tidak pernah absen di kota manapun di Indonesia. Makanan yang terbuat dari mie yang direbus dan ditambah kecap khusus serta ayam ini biasanya disajikan panas. Ada juga yang menambahkan topping seperti bakso, pangsit, kulit tahu dan lain sebagainya. Yang tidak ketinggalan yaitu sambal cabai khas Indonesia yang pedas.

Banyak warung mie ayam di berbagai kota, bahkan banyak juga yang berjualan secara berkeliling. Di Banjarnegara sendiri, ada warung mie ayam yang menyediakan mie ayam spesial. Bisa ditambah dengan bakso sehingga menjadi mie ayam bakso atau biasa disebut miso.


Mie Ayam Terenak Di Banjarnegara

catering mie ayam banjarnegara | +62 822-2119-2277

Mie Ayam Banjarnegara ini dijual disebuah warung makan, tepatnya di Jl. Jenderal Soedirman No. 55, Kutabanjarnegara (Depan RSUD Banjarnegara).

Anda bisa makan ditempat atau bisa juga dibungkus untuk dimakan dirumah.  Kami juga melayani delivery order untuk area Banjarnegara. Jika Anda suka menggunakan jasa ojek online untuk antar makanan, kami juga ada di GRAB yaa..

Jangan makan sendiri, Anda bisa pesan dalam jumlah banyak untuk keluarga Anda. Kalau ada acara seperti arisan, Anda juga bisa memesan catering mie ayam ini. Nah dengan memesan catering mie ayam Anda tidak perlu repot – repot membuat makanan sendiri yang pastinya menghabiskan tenaga dan biaya. Anda bisa pesan dan kami akan antar mie ayam sampai ke rumah Anda.

Simple bukan?

Selain mie ayam kami juga menyediakan menu lain. Di warung kami biasa menyediakan beberapa menu seperti :
  1. Bakso isi ati
  2. Pendampingnya ada bakso goreng, bakwan dan kerupuk
  3. Prasmanan dengan 2 pilihan nasi (nasi merah dan nasi putih)
  4. Berbagai jenis lauk (ayam asam manis, tahu tempe bacem, telur ceplok, telur dadar dll)
  5. Berbagai sayur yang ganti setiap harinya
  6. Pecel sambal kacang

catering mie ayam banjarnegara | +62 822-2119-2277

Kami juga menyediakan berbagai menu minuman seperti :
  1. Teh hangat
  2. Es teh
  3. Kopi
  4. Jamu
  5. Jeruk hangat
  6. Es jeruk
  7. Air mineral
  8. Dan minuman kemasan lainnya

Untuk catering, Anda juga bisa memesan menu seperti diatas atau kami juga menyediakan nasi kotak yang bisa Anda pesan untuk berbagai acara.

Harga untuk masing masing menu juga terjangkau, jadi Anda tidak perlu khawatir soal harganya.

Untuk pemesanan mie ayam Anda bisa langsung datang ke warung kami atau langsung hubungi kami di nomor +62 822-2119-2277 melalui Whatsapp atau Telephone.

No comments:

Post a Comment

-->

@templatesyard