Catering Bakso di Banjarnegara | Order >>> +62 822-2119-2277

Baca Juga


Catering Bakso di Banjarnegara – Seiring perkembangan zaman, berkembang pula rasa dan selera kuliner. Baksopun terus berinovasi agar tetap dicintai penggemarnya. Kuliner bakso ini tidak ada matinya, malahan semakin berkembang dan banyak jenisnya.

Pembuatan yang cukup mudah dengan banyak kandungan yang baik untuk tubuh karena terbuat dari daging. Nah seperti apa bakso yang sehat? Bakso yang sehat itu adalah bakso yang terbuat murni dari daging sapi atau ikan atau hewani. Biasanya yang ideal itu perbandingannya antara 15 – 20%nya kanji dan sisanya semua adalah daging.

Nahh Warung Makan Sari Gurih ini juga memiliki bakso yang sehat dan unik. Uniknya, bakso di Warung Makan Sari Gurih ini berisi hati sapi. Potongan hati sapi yang cukup besar sangat enak dinikmati dengan bakso yang gurih.

Anda bisa menikmatinya langsung di warung makan Sari Gurih yang terletak di Jl. Jenderal Sudirman No. 55 (Depan RSUD Banjarnegara) atau juga bisa pesan delivery order.

Untuk Anda yang ingin menyelenggarakan acara dirumah atau dimanapun. Anda juga bisa memesan catering bakso di Warung Makan Sari Gurih.

Informasi lengkap dan pemesanan hubungi kami di nomor +62 822-2119-2277 (Tante Rosa).

Butuh Snack Box juga? Yuk cek artikelnya sekarang di Snack Box Banjarnegara

No comments:

Post a Comment

-->

@templatesyard