LEZAT | Catering Harian di Banjarnegara | 0822-2119-2277

Baca Juga

catering harian di banjarnegara, 0822-2119-2277

Catering Harian di Banjarnegara - Kata katering berasal dari kata "melayani" yang berarti melayani. Katering mengacu pada layanan makanan dan minuman. Industri Katering kadang-kadang disebut sebagai industri perhotelan yang menyediakan makanan, minuman dan di akomodasi bagian tertentu juga.

Catering sebenarnya memiliki banyak jenis menurut berbagai fungsi, tenpat atau yang alinnya. Contohnya seperti catering di hotel. Sebuah hotel memiliki bagian yang berbeda khusus untuk fungsi yang berbeda. Hotel ini dikenal sebagai tempat tinggal dan makanan. Untuk tinggal atau untuk akomodasi, dua departemen, departemen Front Office dan House Keeping bertanggung jawab. Untuk tujuan tujuan produksi, Food Production dan Food and Beverage Service Department ada di sana. Dengan cara ini hotel memiliki empat bagian yaitu:

Housekeeping: Bagian ini mengatur dan menjaga kebersihan ruang tamu dan area publik seperti lobby, bagian, merangkai bunga dll. Unit ini bertanggung jawab untuk setiap aspek dari ruang tamu yaitu untuk menyediakan semua materi yang dibutuhkan di sebuah ruangan dan menjaga keamanan.

Front Office: Bagian ini adalah hubungan publik yang bertanggung jawab, reservasi, pendaftaran, penerimaan, pemeliharaan catatan dan untuk mengumpulkan iuran. Unit ini menerima tamu, melakukan check-in dan memberikan informasi dan berkomunikasi dengan unit layanan terkait lainnya seperti makanan dan minuman, tata graha, lobi, akun, dll. Unit ini mengelola kunci kamar.

Layanan Makanan dan Minuman: Pekerjaan utama departemen ini adalah menyiapkan makanan dan menyajikan makanan. Pekerjaan ini termasuk perencanaan makanan dan manajemen belanjaan. Mereka menghitung harga biaya dan menyiapkan menu dan mencoba mempertahankan pengendalian biaya bagian layanan mereka termasuk menjaga kebersihan. Pekerjaan terpenting mereka termasuk melayani minuman makanan. Departemen ini dibagi menjadi dua pekerjaan yang berbeda; Produksi Makanan dan Restoran.

Produksi Makanan / Dapur: Departemen ini bertanggung jawab untuk produksi makanan. Ini menyiapkan makanan dan siap untuk disajikan. Mereka melakukan pembelian, spesifikasi, mempertahankan stok, mengembangkan ide baru untuk mengetahui biaya dan mengembangkan banyak. Mereka harus mengelola sampah dan menjaga kebersihan yang layak.

Nah, dalam hotel juga layanan makanan dan minuman tersebut yang biasa dinamai dengan catering. 
Sebenarnya tak hanya di hotel atau tempat-tempat mewah lainnya. Catering juga ada di kalangan iasa. Seperti catering harian. Catering harian ini memberikan jasa untuk melayani para konsumen yang membutuhkan sebuah makanan atau minuman untuk melengkapi sebuah acara.

catering harian di banjarnegara, 0822-2119-2277

Catering sudah merambah kesemua kota di Indonesia. Tak hanya di kota besar saja. Karena catering sebenarnya tidak melulu tentang makanan mewah di restoran. Salah satu catering yang ada di banjarenagra ini menawarkan paket makanan atau minuman yang lengkap. Anda bisa memilih paket makanan sesuai dengan keinginan anda. Menunya juga bisa anda pilih. 

Catering harian di Banjarnegara bisa juga melayani delivery order makanan di daerah Banjarnegara. Selian itu disini juga melayani makanan harian utnuk anda santap setiap hari. Jadi bila anda atau istri atau ibu anda sedang malas memasak. Atau mungkin sedang tidak sempat masak. Anda bisa memesan makanan di catering harian Banjarnegara ini. 

Selain ada menu harian yang bisa anda nikmati sehari-hari. Anda juga bisa memesan makana untuk acara hajatan. Seperti perikahan, khitanan, rapat dan lain sebagainya. Ketika anda tidak bisa atau tidak sempat untuk membuat makanan untuk acara anda. Anda bisa membeli makanan catering di tempat kami. 

Untuk setiap pemesanan catering diarea banjarnegara, kami siap mengantarkan sampai tujuan. Untuk anda yang ingin datang langsung ke tempat kami juga bisa. Tempat kami bnerada di depan RSUD Banjarnegara. Kmai juga melayani pemesanan catering yang banyak untuk berbagai acara. Seperti jasa catering pernikahan, jasa catering aqiqahan , jasa catering tasyakuran dan lain sebagainya. 

Nah, ini ada beberpa contoh menu harian yang ada di tempat kami. Anda bisa memesan catering harian di Banjarnegara di tempat kami ini :

1. Oseng daun waluh
2. Oseng buncis
3. Oseng waluh
4. Oseng sawi putih
5. Tahu bumbu merah
6. Sop 
7. Mie goreng
8. Sayur bening bayam
9. Ayam Goreng
10. Tahu Bacem
11.Telur dadar
12. Telur asing
13. Bandeng goreng
14. Pindang goreng
15. Bakwan
16. Bakso goreng
17. Bakso
18. Mie ayam

Itu hanya beberapa contoh makanan yang tersedia di toko kami. Untuk informasi lebih lengkapnya anda bisa mengunjungi website kami di www.cateringbanjarnegara.blogspot.com. Atau bila anda ingin mengetahui galeri kami dan menu catering yang tersedia. Anda bisa mengunjungi Instagram kami di @catering.banjarnegara. Untuk informasi leinnya dan pemesanan anda bisa menghubungi nomor kami di 0822-2119-2277 via WA/SMS/TLP.

No comments:

Post a Comment

-->

@templatesyard