Catering Prasmanan Murah di Banjarnegara | +62 822-2119-2277

Baca Juga

Catering Prasmanan Murah di Banjarnegara | +62 822-2119-2277

Catering Prasmanan Murah – Memiliki acara yang besar bisa saja menjadi sangat meropotkan jika kita kita tidak bisa menyajikan sesuatunya dengan baik. Benar bukan? Sajian nampaknya menjadi hal yang cukup penting bagi seseorang yang memiliki acara.

Yang namanya memiliki acara pastinya urusan pilih memilih makanan cukup membingungkan. Ada juga yang menganggap jika makanan juga menjadi indikator kesuksesan sebuah acara yang diselenggarakan. Terlebih untuk memusakan tamu dengan hidangan yang disajikan. Benar bukan?
Sebenarnya kegagalan ataupun kesuksesan sebuah acara tidak ditentukan dengan satu faktor saja namun banyak ada beberapa faktor dan yang salah satunya adalah makananan. Banyak orang yang tidak mau ribet dan lebih memilih untuk menggunakan makanan prasmanan.

Nah kira kira apa itu prasmanan? Prasmanan adalah cara penyajian makanan dalam sebuah acara maupun pada meja panjang dan pengunjung dapat mengambil sendiri makanan yang telah disediakan. Kira kira makanan apa yang cocok dijadikan prasmanan dan akan diberikan beberapa rekomendasi yang dapat anda gunakan.

Macam Macam Makanan Prasmanan

1. Olahan  ayam

Siapa yang tidak suka dengan olahan ayam? Pastinya hampir semua orang sangat menyukai olahan ayam dan menjadi favorit para tamu. Salah satu yang wajib disediakan adalah ayam tumis dengan bumbu kecap. Wow mungkin ayam tumis kecap pastinya harus ada di list makanan yang akan anda sajikan bukan?

2. Olahan mie

Meski terlihat biasa dan mungkin sepele, nyatanya keberadaan mie tidak boleh dilupakan. Mie yang sudah sejak dahulu hingga sekarang menjadi makanan pelengkap yang harus ada sebagai menu wajib yang harus ada dalam daftar menu prasmanan. Lodeh mie bisa menjadi makanan yang cocok untuk mengisi prasmanan anda.

3. Berbagai macam sate

Masakan khas Nusantara ini bisa menjadi salah satu alternatif untuk makanan prasmanan anda. Popularitas sate memang tidak ada tandingannya dan hampir semua orang menyukai sate sebagai lauk makan mereka.

4. Bakso

Bakso sebenarnya bisa dijumpai dimana saja mulai dari pinggir jalan maupun di restroran terkenal sekalipun. Namun bakso tentu saja sangat cocok sebagai makanan prasmanan. Kuah panas dan rasanya yang nikmat menjadi alasan banyak orang untuk menyukai makanan ini.

5. Nasi sayur

Catering Prasmanan Murah di Banjarnegara | +62 822-2119-2277

Nasi sayur juga tak kalah cocok untuk dijadikan makanan prasmanan. Makanan yang satu ini tergolong makanan yang simple. Hanya nasi dan aneka sayur mayur namun sangat cocok untuk dijadikan prasmanan.

Wow! Setelah Anda mengetahui rekomendasi makanan yang bisa dijadikan catering prasmanan. Kira kira prasmanan ini cocok untuk apa saja? Nah sebenarnya prasmanan ini sangat cocok untuk segala jenis acara. Mulai dari pernikahan hingga acara gathering kantor.

Kira kira dimana Anda bisa membeli menu menu catering prasmanan yang murah namun rekomended? Anda bisa membelinya di Catering Prasmanan Banjarnegara - Sari Gurih dengan menghubungi nomor +62 822-2119-2277 via WA/SMS/TELP.

Kesemua rekomedasi makanan yang ada di atas kami sediakan dengan harga yang murah namun menjamin rasa yang dihasilkan. Selain selalu menjaga rasa, kami juga selalu menjaga nutrisi dari makanan yang kami jual.

Kami selalu menggunakan bahan baku yang berkualitas dan fresh. Kami juga memperkerjakan para pekerja yang sangat profesional pada bidangnya. Tak hanya itu, kami juga selalu memperhatikan kebersihan saat membuat makanan yang kami jual belikan selalu higenis.

Wow sangat sayang sekali jika Anda tidak menggunakan kesempatan ini untuk membeli makanan yang bergizi dan memiliki rasa yang nikmat tentu saja. Beli sekarang juga dan dapatkan penawaran menarik lainnya.

No comments:

Post a Comment

-->

@templatesyard