Nasi Box Surya Yudha Banjarnegara | Pesan +62 822-2119-2277

Baca Juga

nasi box surya yudha banjarnegara | +62 822-2119-2277

Nasi Box Surya Yudha Banjarnegara – KABAR GEMBIRA!!! Bila berlibur bersama keluarga baik untuk kepentingan refreshing atau pekerjaan ke Banjarnegara sudah tidak perlu pusing lagi dikarenakan ada tempat yang mencakup itu semua? Ha memangnya ada? Bukannya dulu tidak ada?
Tenang saja, dini ini sudah ada tempat yang mencakup itu semua yaitu Anda bisa datang ke Surya Yudha. Pernah mendengarnya? Namanya sudah banyak diketahui oleh banyak orang karena dalam satu lokasi tersebut sudah meliputi banyak sekali tempat hiburan dan bahkan sudah ada Tempat Tidur alias hotelnya loh!

Surya Yudha Park Banjarnegara

1. Waterpark

Salah satu taman bermain yang ada di Banjarnegara ini sangat terkenal dan ramai di hari apapun. Ada banyak sekali pilihan kolam renang yang cocok di segala usia. Ketinggian kolam inipun beragam mulai dari 10cm untuk balita hingga kolam untuk atlet yang tingginya sampai 150cm.

2. Bioskop

Inilah bioskop satu satunya yang ada di Banjarnegara sehingga tidak heran jika setiap hari ada saja orang yang datang ke tempat hiburan ini. Kawasan ini masih satu kawasan dengan waterpark yang tadi sudah dijelaskan.

3. Meeting Room

Nah jika Anda sedang melakukan bisnis ada baiknya Anda menggunakan meeting room yang ada di Surya Yudha ini. Biasanya Meeting Room yang ada di kawasan ini digunakan untuk beberapa keperluan penting.

4. Sport Center

Nah jika Anda ingin melakukan olahraga namun masih satu kawasan ini ada baiknya Anda mendatangi Sport Center Anda bisa melakukan beberapa kegiatan beberapa diantaranya adalah futsal dan kegiatan fisik lainnya.

5. 3D Trick Art

Nah jika Anda hobi berfoto namun tidak ingin yang itu itu saja Anda bisa datang ke tempat yang letaknya di lantai satu tepat di bawah di bawah bioskop.

Nah sebenarnya masih banyak lagi wisata wisata atau tempat yang masih satu kawasan di Surya Yudha ini. Nah yang menjadi permasalah adalah perihal makanan jika Anda ingin berpiknik dengan jumlah yang lumayan banyak.

Yap jika orang banyak tentu jika Anda membelinya di tempat pasti mengantri jadi akan sangat lama bukan? Yap benar nah, namun tenang saja dikarenakan kami mempunyai solusinya. Bagaimana solusinya? 

Anda bisa memesan Nasi Box di tempat kami. Mengapa demikian? Hal ini dikarenakan kami menjual Nasi Box yang menjual juga memiliki banyak varian menu makanan yang berbeda tiap harinya. Dengan memesan nasi Box juga kami memberikan beberapa keuntungan. Kira kira apa saja yang menjadi keuntungan memesan nasi Box ditempat kami?

Nasi Box Surya Yudha Banjarnegara | Pesan +62 822-2119-2277

Keuntungan Memesan Nasi Box

  1. Efisien waktu dan tenaga
  2. Harga terjangkau
  3. Makanan dijamin enak
  4. Dimasak tanpa tambahan MSG/Penyedap buatan
  5. Siap antar sampai rumah

Bagaimana dengan keuntungan diatas? Anda masih ragu dengan nasi box kami? Letak warung kamipun sangat stategis. Di warung, kami biasa menyajikan masakan rumah dengan metode prasmanan, jadi Anda bisa mengambil dan memilih sayur serta lauk pauk sesuai dengan keinginan Anda.  Selain itu kami juga menyediakan snack box atau catering nasi kuning untuk ulang tahun dan acara lainnya.

Khusus bagi Anda yang sedang berekreasi di Surya Yudha kami berikan kepada Anda penawaran menarik yaitu delivery order tanpa minimum pembelian. WOW!! Harganya juga sangat murah dan semakin murah jika Anda memesannya dalam jumlah banyak?

Yuk segera hubungi kami untuk informasi selengkapnya di +62 822-2119-2277 (WA/TLP/SMS).

No comments:

Post a Comment

-->

@templatesyard